Kumpulan Lagu Cermin Band Yang Paling Populer

February172013

Assalammualaikum wr. wb....



cerminbandcintaselaman.jpg


Selamat malam sobat MWB. Gimana kabarnya !!! Pasti sudah pada molor kan jam segini biggrin biggrin silahkan tidur yang nyenyak sobat, sementara aku siapkan postingan dulu buat nyambut pagi hari sobat. smile biar nanti waktu bangun terus masuk blog ini langsung bisa pada melek semua smile amin

Langsung saja menuju postingan, setelah kamarin aku posting Kumpulan Lagu Indie Yang Paling Enak Di dengerin dan pada kesempitan redface eits.. Maksudnya kesempatan kali ini aku akan posting

Kumpulan Lagu Cermin Band Yang Paling Polpuler

. Cermin band merupakan band indie yang tengah naik daun dengan lagu-lagu karya mereka yang tidak boleh di pandang sebelah mata. smile

Sudah pada penasaran kan lagu-lagu mereka seperti apa !!! Langsung saja di download semuanya di bawah sini down-arrow

1. Cermin - Untuk Selamanya.mp3 - 4.1 MB
2. Cermin - Tertipu Lagi.mp3 - 4.2 MB
3. Cermin - Sedih.mp3 - 4.6 MB
4. Cermin - Kamu Selingkuh.mp3 - 4.2 MB
5. Cermin - Kekasih Seperti Dirimu.mp3 - 2.3 MB

6. Cermin - Maafkan Aku.mp3 - 4.2 MB
7. Cermin - Malam.mp3 - 3.9 MB
8. Cermin - Putus Cinta.mp3 - 4.1 MB
9. Cermin - Rinduku.mp3 - 4.5 MB
10. Cermin - Menantimu.mp3 - 4.1 MB

11. Cermin - Aku Sendiri.mp3 - 3.8 MB
12. Cermin - Bernafas Dengan Cintamu.mp3 - 3.3 MB
13. Cermin - Cinta Ini Untukmu.mp3 - 3.2 MB

Buat sobat yang belum tau cara downloadnya silahkan baca dulu DISINI

Mari kita majukan band lokal indonesia biar bisa go internasional. Teruslah berkarya untuk memajukan bangsa indonesia

Terima kasih banyak buat sobat yang sudah berkunjung, jangan lupa tinggalkan pesan di kolom komentar. Semoga sobat bisa terhibur dengan lagu-lagu tersebut. Mohon maaf jika ada yang kurang pada postingan kali ini.


Wassalammualaikum wr. Wb.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

42 tanggapan untuk "Kumpulan Lagu Cermin Band Yang Paling Populer"

riill pada 08:52 PM, 17-Feb-13

Subuh sob,wah kaya ni lagu bagus ni ijin sedot sob ..dan posting selalu mantap deh top and mantop.

Zy Fauzy pada 10:39 PM, 17-Feb-13

Waalaikum Salam Wr.Wb..
Ane Malah Gak tahu cermin band sad

Sinabung pada 11:35 PM, 17-Feb-13

paagi aja lah sob"

zainuri pada 02:17 AM, 18-Feb-13

kunjungan pagi sob...
smile

keroro pada 02:57 AM, 18-Feb-13

kunjungan siang gan,ikut meramaikan ja nh

hanafi pada 03:43 AM, 18-Feb-13

@riill,
silahkan di sedot sob smile
@fauzi,
walah kok malah lum tau,, lagunya bagus2 sob smile
@sinabung, zainuri n keroro,
terima kasih sudah mampir sob smile

Muhamad khoirun pada 06:48 AM, 18-Feb-13

assalamualaikum brow,kun balk niih..

Zueng pada 07:11 AM, 18-Feb-13

ma'af sob bru bsa berkunjung,,biggrin ANE pilih2 dulu lagu,na

Alhadi Oxs pada 07:15 AM, 18-Feb-13

nice post kang.
Maaf baru bisa kunjung lagi di karnakan e66 saya mengalami ke janggalan karenanya harus saya hard reset. . .

Jangan lupa kunbalnya . . Oke mrgreen

hanafi pada 07:51 AM, 18-Feb-13

@Alhadi Oxs,
Haduh,, lagi2 kok hard reset smile
Pasti ane kunbal sob,,

Reiza Muzayy pada 09:33 AM, 18-Feb-13

Silaturahmi Gan biggrin

galih pada 10:16 AM, 18-Feb-13

nice post

http://nggu.yu.tl/ptc-yang-berani-bayar-mahal-iii.xhtml

other blog pada 01:22 PM, 18-Feb-13

Mantaaf ..
izin sedot gan ..

right-arrow idea

hanafi pada 04:42 AM, 19-Feb-13

@other blog,
Silahkan sob smile

irfannudin pada 06:11 AM, 19-Feb-13

maaf telat hadir gan,,,

Diif Giga pada 06:20 AM, 19-Feb-13

langsung sedot.

hamiemfals pada 06:24 AM, 19-Feb-13

maju indii indonesia

Kunbal sukses gan?

Rokhim pada 08:50 AM, 19-Feb-13

mantap sob. .kunjung ke gubuk ane y sob. .kali aja ada sesuatu yg bakalan buat sobat ketagihan mampir di gubuk aku. .wkwkwk

dunia lain pada 09:49 AM, 19-Feb-13

ane juga penggemar band indi kang n lagu cermin dan band indi dah lengkap. . .
N cermin yg kamu selingkuh bukan milik cermin bos.
Tp milik lacy band. . .

dunia lain pada 09:52 AM, 19-Feb-13

oh ya lupa. . Yg RINDUKU tu milik d'p@s'4 band.
Video lengkapnya ada di http://tubidy.com

prasetyo pada 09:17 PM, 27-Feb-13

Maaf telat hadir sob ditunggu folbacknya. . . wink

Didi ank kuranji berjaya pada 10:53 AM, 23-Apr-13

Ingat ditunggu pesan dari sob bahwa sob sudah folback......!

zair arbasta pada 05:52 AM, 08-May-13

mantab broew lagunya

adam pada 03:33 AM, 15-May-13

udah pernah manggung di mana aja tu band?

hanafi pada 10:45 AM, 15-May-13

@adam,
Ndak tahu sob exclaim
Tpi di tempatku sudah terkenal sob

Mona pada 08:09 AM, 18-May-13

Vokalisnya ada yang cewe ngga sih ? :o

hanafi pada 03:57 PM, 18-May-13

@Mona,
Vokalisnya emang cewek sob,,
Tpi juga ada yg cowok,, tapi kebanyakan vokalis cewek yang nyanyi smile

Adinda pada 01:29 PM, 06-Jul-13

Wiiss baguss semuaa

zamzam alex pada 08:17 AM, 29-Jul-13

gak da album baru nie......

ana pada 11:09 PM, 28-Aug-13

teryata lagu" cermin bguz bgt smile

lathifa pada 05:07 AM, 03-Sep-13

lagu cermin itu waw....

Reza pada 12:42 PM, 14-Sep-13

Ternyata Lagu Cermin Bagus" Dan Suaranya Indah Banget .

ryryna pada 03:32 AM, 04-Oct-13

aku suka bnget tu am aliran indie ini ,,bgus ,,lguny guampang d hflin mskipun cuma semalem doanj,,top bnget,, sukses terus yaaa,,,,,,,,,,,,,

wahyu ningsih pada 09:24 AM, 15-Oct-13

widih lagu baru donkklk

lisa icha pada 05:42 AM, 23-Nov-13

apha lagu ya enak tapi gak pernah keluar di TV gak zaman tuch nama ya <br />
<br />
ya bener suara ya enak tp gak perna manggung huuuuuuuuu,.......

arek Bonex pada 06:58 AM, 16-Jan-14

#Assalaam#<br />
tingkat kan terus untk cermin dan jangan menyerah I LOVE CERMIN...???<br />
#Wassalaam#

Bella Pokok'e pada 10:36 AM, 07-Apr-14

udah punx cmua, nggc ada yg baru tha.

#arceng

Rika Ingient Berubah pada 08:55 AM, 05-May-14

ada yang lebih baru lagi gak lagunya cermin sad


#rescpet

ilham pada 10:26 AM, 21-May-14

Cermin band (Y) lagu nya

anack bornea timur pada 05:07 PM, 19-Jun-14

dengarkan lgu cermin merasa teringat kenang''an masa lalu..?sukses selalu

wong ndeso jawa timor pada 05:11 PM, 19-Jun-14

kelingan pacar ku nek ngrungoke lagu cermin seng judule putus cinta,hahaha kalok ada lagy baru di munculkan lagy yha kack klok bsa yha buat lagu baru judulnya cinta sejati SEMOGA SUCKSES KACK,AMIN

lintangreinal pada 02:38 AM, 30-Jun-14

mantap

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas