Kumpulan Lagu Indie yang Paling Enak Didengerin | part 1

February162013
Asslammualaikum sabat2 MWB,,

Gimna kabanya sob ?? mudah2an selalu ceria.. malem2 gini sebelum tidur enaknya dengerin lagu2 indie yang bisa bikin hati tenang, merinding, dan juga bisa bikin nangis....
Hehe smile

Setelah kemarin aku share kumpulan lagu band d'paspor terlengkap dan terbaik Kali ini aku akan share kumpulan lagu2 indie yang paling enak di dengerin. Lagu2 ini adalah lagu koleksi aku yang selalu aku dengerin tiap hari. Pokoknya lagu2 favorite aku ini best of the best. Hehe mrgreen

Silahkan langsung di download aja sob down-arrow

1. kertas tissue - cinta tak sampai.mp3 - 4.1 MB
2. kertas tissue - tak tergapai.mp3 - 4.0 MB
3. lacy band hargailah cintaku.mp3 - 2.5 MB
4. Loket - sahabatku.mp3 - 5.4 MB
5. Loket Band - Tanpamu.mp3 - 3.5 MB

6. ethics kau milikku.mp3.mp3 - 1.0 MB
7. faster one setia.mp3 - 4.6 MB
8. gamma - 7 samudra.mp3 - 5.6 MB
9. gamma band - satu atau dua.mp3 - 4.8 MB
10. kertas tissue - beri .mp3 - 2.7 MB

11. d'wapinz - hidupku seorang.mp3 - 4.4 MB
12. dper_menyesal_by_r415.mp3 - 1.7 MB
13. dsame-kenangan pahit.mp3 - 3.2 MB
14. dspartan feat rara - kuingin dirimu.mp3 - 3.7 MB
15. bara band-hampir putus asa.mp3 - 4.5 MB

16. avetto - selalu dihati.mp3 - 4.3 MB
17. apsrite - ku adalah dirimu.mp3 - 1.8 MB
18. Bara Band -My Love is True(The Bhankzhat Comunity).mp3 - 5.4 MB
19. anka~sesal.MP3 - 4.2 MB
20. distorsi - penantian.mp3 - 4.1 MB

Buat yang belum tau cara downloadnya silahkan baca di sini

Semoga lagu2 tsb bisa menghibur sobat2 semua.
Terimakasih dah berkunjung di blog yang simpel ini.

Wassalammualaikum wr. wb.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "Kumpulan Lagu Indie yang Paling Enak Didengerin | part 1"

Kissud markusut pada 18:20, 16-Peb-13

silaturakhim sob

hanafi pada 18:29, 16-Peb-13

@kissud,
Tks sob smile

ardian syah pada 09:46, 17-Peb-13

kunjunhan perdana sob... untuk silaturahmi... Suksess slalu buat sobat...

hanafi pada 19:06, 17-Peb-13

@ardian,
Terima kasih banyak sob smile

Kliwier newbie N70 pada 03:01, 03-Mei-13

wakh ijin nyolong gan

Caly pada 06:54, 20-Mei-13

Y klo bgi gw lgu indi tu, emg nyentuh hati bgt sob.

hanafi pada 11:33, 20-Mei-13

@Caly,
Pastinya sob,,
Ampe nangis yang dengerin sob smile

zulkiflu pada 18:06, 31-Jul-13

waaah.. makasih ...bget... lega rasanyaa... dengar lagu faoritku .... ...soalnya dah lma kali ga dngar lagu itu ...cman aku lpa nama ....bandnya ....lacy band...selingkuh ..!!!!!!!

SuperEscape pada 06:18, 27-Sep-13

Lagu Indie itu dari hati sob. . . dan apapun yang dari hati itu akan langsung ke hati pula.

tetap berkreasi wahai musisi Indie. . .We love You all.

Kemponk asht pada 04:16, 24-Apr-14

Wa'alaykum slam,
Ijin sedot boss !!
Sukses sllu bwt postinganny smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas